Kamis, 09 Februari 2017

MV Agusta Brutale 800, Dijual Setengah Miliar Rupiah


Bagaikan ukiran, Brutale 800 bagaikan ukiran masterpiece. Desainnya eksotis akan tetapi masih moderen. Penampakan stylish kelihatan dari bentuk elliptical dari lampu paling utama serta udah memanfaatkan LED. Rancangan knalpot memanfaatkan tiga pipa. Saddle chassis memanfaatkan logam privat, paduan baja ringan serta dipadankan dengan boks air, dan tangki trapesium berkapasitas 16, 5 liter.

Jantung picu dibekali mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Tenaga yg dibuat, mencermikan namanya, brutal, 116 tk serta torsi maksimum 83 Nm pada 7. 600 rpm. Walaupun, tenaga ini lebih kecil dari Brutale 800 terlebih dahulu, ialah 125 tk dikarenakan di buat sama sesuai standard gas buang Euro IV.

Buat Kamu yg masih tetap berkeinginan, pemesanan masih tetap dapat dilaksanakan th. ini, akan tetapi benar-benar mesti lebih sabar. William Tarjanto mengemukakan, motor ini diimpor utuh (completely build up/CBU) dari Italia serta costumer yg pesan mesti tunggu dua bln..

" Kita tdk dapat impor dari mana-mana tidak hanya Italia, jadi prosesnya benar-benar mesti tunggu sepanjang itu, " kata William.
Baca Juga Daftar Harga Motor di : HargaMotor7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar