Jumat, 06 Januari 2017

4 Tips Mengatasi Keringat Berlebih

Namun untuk beberapa orang yang lain, terasa tak nyaman dengan keringat yang berlebihan, bikin kulit merasa lengket serta mengkilap.

Terkecuali mengakibatkan bau, hal semacam itu bisa kurangi keyakinan diri Kamu bukan? Sedikit keringat akan tidak memengaruhi tampilan Kamu, tetapi bila berlebihan bakal menghancurkan mood Kamu. Pertanyaan nya ialah, bagaimana caranya mengatasi serta menghindar keringat berlebihan? Ditulis dari Shefind. com pada Senin (15/8/2016), di bawah ini yaitu sebagian panduan yang bisa Kamu kerjakan untuk menangani keringat berlebihan.

Beberapa besar dari kita menerapkan antiperspirant pada pagi hari sesudah mandi. Namun menurut seseorang pakar dermatologist bernama Dr. Debra Jaliman, antiperspirant lebih efisien bekerja pada malam hari saat kulit Kamu kering. Dengan menerapkannya pada malam hari bisa kurangi keringat hingga 24 jam.

2. Jauhi makanan pedas
Kamu mungkin saja tak mengerti bakal hal semacam itu, semua suatu hal yang Kamu mengkonsumsi bisa memengaruhi aroma alami badan Kamu. Jauhi makanan pedas terlebih bawang putih, brokoli, serta kubis. Senyawa-senyawa sulfur pada makanan itu bisa bikin keringat Kamu bau.


(photo : shefinds. com)
3. Tentukan Type Baju
Kenakan pakaian memiliki bahan serat alami seperti katun, bikin kulit Kamu lebih gampang bernafas daripada baju yang memiliki bahan sintesis. Pastikan type baju dengan hati-hati supaya menghindar keringat yang berlebihan waktu melakukan aktivitas.

4. Konsultasi dengan dokter
Bila Kamu telah lakukan beragam langkah untuk menangani keringat berlebihan namun masih tetap tidak berhasil, mungkin saja ada yang salah dengan kesehatan Kamu. Coba untuk berkonsultasi dengan dokter untuk meyakinkan kondisi Kamu.

Dengan mengikut panduan diatas, ditanggung Kamu bakal tampak fresh serta cantik selama seharian waktu melakukan aktivitas tanpa ada bau lantaran keringat berlebihan.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar