Sabtu, 07 Januari 2017

Ini Dia Fakta Unik Pantai Wediombo, Jogjakarta

Yogyakarta tidak cuma di kenal sebagai obyek wisata budaya, kuliner, serta belanjanya saja. Kota Istimewa ini lantas jadi tambah dilirik beberapa wisatawan lantaran keindahan alamnya.

Tidak cuman Gua Pindul, Kalibiru, serta Pantai Glagah, ada satu lagu destinasi wisata alam seru yang ada di Kota Pelajar bernama Pantai Wediombo. Buat Kamu penggemar wisata air semestinya tidak bisa membiarkan peluang buat dapat datang ke tempat satu ini.

Apabila Kamu serta keluarga atau kerabat memiliki rencana buat berlibur ke Pantai Wediombo, Yogyakarta, mengerti lebih dulu fakta-fakta yang ada di pantai itu, seperti yang dirangkum tim Liputan6. com, Rabu (04/01/2017).

1. Pujaan Beberapa Pemancing


Ruangan Bukit Karang di Pantai Wediombo yang jadi spot pujaan beberapa wisatawan yang mempunyai kesukaan memancing
Kamu yang mempunyai kesukaan memancing semestinya tidak bisa membiarkan tempat yang satu ini. Di ruang pantai berpasir putih ini ada Bukit Karang yang jadi spot pujaan beberapa pemancing buat menjajal kebolehan mereka menangkap ikan. Di ruang itu terdapat banyak ikan laut, seperti kerapu, tenggiri, ikan cucut, bahkan juga ikan kakap batu yang beratnya dapat menjangkau belasan kilo-gram.

1 dari 2 halaman
2. Kolam Air Tersembunyi


Kolam tersembunyi yang seringkali difungsikan buat berenang (ig : @wediombo)
Tidak sekedar memancing, ruang pantai ini lantas difungsikan oleh mereka yang puas berenang, berselenancar, atau cuman bermain air. Di Pantai Wediombo ini ada kolam tersembunyi yang dikelilingi oleh gugusan karang. Kolam tersembunyi dengan kedalaman 1, 5 mtr. ini airnya condong tenang serta benar-benar jernih jadi banyak didatangi oleh wisatawan yang pingin berenang.

3. Spot Seru buat Snorkeling


Indahnya biota laut yang ada di Pantai Wediombo (ig : @wediombo)
Pantai ini lantas di kenal sebagai spot snorkeling pujaan beberapa wisatawan. Ada beraneka biota laut cantik yang tersembunyi di pantai berpasir putih serta berair jernih ini. Terumbu karang serta lucunya ikan-ikan laut yang ada disana jadi daya tarik beberapa pengunjung buat datang kesana.

4. Pantai Perawan


Belum banyak yang datang ke ruang ini, Wediombo masih tetap sanggup dikatakan sebagai pantai perawan (ig : @rikoreinaldo)
Object wisata satu ini sanggup di sebutkan sebagai salah satunya pantai yang masih tetap perawan di Yogyakarta. Tempatnya yang jauh dari perkotaan bikin tidak banyak pengunjung datang kesana. Jarak dari kota Yogyakarta menuju pantai ini lebih kurang 80 km.. Apabila pingin mencari destinasi berlibur yang menentramkan serta jauh dari hiruk pikuk kota, pantai ini pas sekali buat Kamu kunjungi. Ingat, selamanya lindungi kebersihan lingkungan pantai selagi liburan kesana, ya!

Sebelum saat pergi ke Yogyakarta serta datang ke Pantai Wediombo, jangan sampai lupa buat mencari ticket pesawat di Reservasi. com. Banyak promo serta disc. sampai jutaan rupiah mengharap Kamu sehari-harinya.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar